Skip to content

Pertemuan Wali Santri Baru Unit Formal Yayasan Islam Nahdlatuth Thalabah Tahun Ajaran 2024/2025

 

 

 

 

 

 

 

SMK Nahdlatuth Thalabah-Acara pertemuan wali murid baru unit formal MI, SD, SMP, MTS, MA, SMK tahun ajaran 2024/2025 telah dilaksanakan secara komperhensif (menyeluruh) pada Rabu (03/07/2024). Pertemuan tersebut di pusatkan di PP. Tahfidzul Qur’an YASINAT dan di hadiri oleh kepala sekolah dari masing- masing unit yaitu Imron Rosyadi,  S.Pd. (SD), Kyai Imam Bazar Jauhari, S.Pd. (SMP), Imam Baehaqi, S.Pd (MTS), Syamsul Hadi, S.Pd. (SMK), Agus M. Mudhofar S.Pd., M.Pd. (MA), K.H. Imam Baghowi, A.H. (pengasuh PP. Tahfidzul Qur’an YASINAT) dan telah terhitung sekitar 500 wali santri yang menghadiri pertemuan ini.

Acara tersebut di buka dengan pembacaan sholawat bersama Sayyid Haidar dan pembacaan inti oleh Abah Kyai Dimyati Burhan. Yayasan Islam Nahdlatuh Thalabah (YASINAT) mengagendakan pertemuan wali murid baru untuk  mensosialisasikan program sekolah, tata tertib siswa, serta

untuk menjembatani antara pihak yayasan atau sekolah dengan para wali murid. Imam Baehaqi S.Pd (kepala sekolah unit MTS) menjelaskan formasi tentang PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) sekolah tahun 2024/2025. Telah terevaluasi  seluruh murid baru yang resmi terdaftar yaitu sekitar 700 siswa yaitu 35 siswa dari unit SD, 21 siswa dari unit MI, 160 siswa SMP, 203 siswa dari unit MTS, 175 siswa dari unit SMK, 83 siswa dari siswa unit  MA.

Tidak hanya Imam Behaqi, S.Pd. saja, Abah Imam Bazar Jauhari (kepala sekolah SMP) juga meneruskan tentang formasi umum sekolah dan pemondokan yang ada di YASINAT. “Saya optimis kepada murid baru yang sudah masuk di YASINAT dan wali murid tidak salah sudah memilih dan mendaftarkan putra putri anda ke YASINAT”. Beliau juga memberi banyak nasihat dan pemberitahuan-pemberitahuan yang lain. Pembacaan mahallul qiyam dan sambutan kembali oleh Abah Imam Baghowi (pengasuh PP Tahfidzul Qur’an YASINAT). Beliau juga bermaulidoh dan lebih banyak memberi nasihat-nasihat bagi siswa baru YASINAT. Acara tersebut ditutup dengan pembacaan do’a dan salam penutup oleh beliau.

Penulis:Rini (siswa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *